Monday, May 12, 2014

[FOTO] SPESIFIKASI HARGA PAJERO SPORT DAKKAR TERBARU Keunggulan Mobil Pajero Lengkap

[FOTO] SPESIFIKASI HARGA PAJERO SPORT DAKKAR TERBARU Keunggulan Mobil Pajero Lengkap. Mitsubishi Pajero adalah salah satu legenda mobil SUV, kini hadir dengan wajah baru dan sederet fitur terbaru lengkap dengan teknologi anyar yang dibenamkan pada interior dan eksterior mobil ini. Di bagian eksterior terdapat aero kit dan sun roof yang membuatnya begitu berkelas apalgi dengan desain baru yang memiliki garis agresif pada body dan barisan lampunya menjadikannya lebih sporty. simak spesifikasi kredit dan harga mitsubishi pajero sport di bawah

SPESIFIKASI HARGA PAJERO SPORT DAKKAR TERBARU
Disisi interior sudah dilengkapi dengan 2 DIN multimedia dengan GPS dan rear camera, ditambah MID menjadikan dashboard pajero sport begitu istimewa apalagi dengan seat dari kulit asli (original leather) membuatnya tampak mewah. untuk kemanan sudah dilengkapi dengan dual SRS airbag untuk menahan benturan.

New Pajero Sport memiliki desain bemper depan dengan konsep modern dan elegan. Pada bagian grill depan deidukung dengan model terbaru yang menguatkan kesan SUV dari Mitsubishi yang tangguh untuk menempuh perjalanan jauh. Mobil ini juga berinofatif fog lamp dengan desain baru yang menyatu pada bemper depan, foglamp terbaru ini hanya bisa dinikmati oleh Pajero Sport Varian Dakar dan perubahan inilah yang menjadi salah satu kelebihan New Pajero Sport. Mitsubishi New Pajero memiliki perubahan pada VGT (Variable Geometry Turbo) emblem yang terletak dibagian bawah spion sebelah kanan, serta berfungsi sebagai pengontrol trubin agar mampu mengeluarkan torsi maksimal.

Saat mobil berlaju dengan kecepatan rendah maka VGT mampu mengeluarkan tenaga maksimal, begitu pula pada kecepatn tinggi. Mobil sport ini tersedian dengan warna Black Mica, Medium Red, White Pearl, Cool Silver, Titanium Grey dan Quartz Brown Metallic. Perubahan yang kelima, adanya penggunaan pelek dengan desain yang baru serta dengan diameter yang lebih besar yakni 17 inch, pelek terbaru ini hanya tersemat pada tipe Exceed, GLS dan GLX.

Yang keenam adalah perubahan pada stoplamp atau lampu rem belakang yang memiliki desain yang lebih dinamis serta mampu menghasilkan pencahayaan yang lebih sempurna.

Kelebihan mobil New Pajero Sport memang begitu lengkap dengan memberikan kenyamanan saat berkendara, pada tipe New Pajero Dakar, Exceed, dan GLS dilengkapi dengan sistem audio teknologi Touchscreen 2 DIN multimedia. Fitur lainya yaitu GPS Navigation dan rear camera. Tidak hanya itu, ketiga tipe ini juga mempunyai layout instrument yang lebih elegan dan tampil sangat fantastis.

Untuk auto up power window, jika ingin menutup kaca jendela hanya perlu sekali sentuh tombol power window saja, dengan konsep ini tentu memberi kenyamanan pada pemilikinya. Dapur pacu New Pajero Sport tetap mengusung mesin diesel DI-D 2.5 L DOHC 16-Valve Coomon Rail Turbocharged and Intercooled, mesin ini mampu memberikan tenaga hingga 136 PS di 3.500 rpm, tertanamnya mesin ini sama dengan varian sebelumnya sehingga tidak memiliki perubahan.

Harga Mitsubishi Pajero Sport

Pajero Sport type GLS 4x2 MT    Rp 403 juta
Pajero Sport type exceed 4x2 AT Rp 420 juta
Pajero Sport type GLX 4x4 MT   Rp 454 juta
Pajero Sport type Dakar 4x2 AT   Rp 458 juta
Pajero Sport type Dakar 4x4 AT   Rp 525 juta
Pajero Sport V6 (bensin) AT Rp 486,5 juta

KUMPULAN FOTO MOBIL PAJERO SPORT DAKKAR TERBARU

MITSUBISHI PAJERO SPORT DAKKAR TERBARU

GAMBAR PAJERO SPORT DAKKAR TERBARU

0 comments:

Post a Comment