Saturday, March 29, 2014

FOTO Motor Yamaha Terbaru YZR-M1 Launching 2014 di Jakarta

Motor Yamaha Terbaru YZR-M1 Launching 2014 di Jakarta - Indonesia sepertinya memang punya tempat khusus di hati Yamaha. Salah satu tim pabrikan utama MotoGP ini akan memberi kehormatan buat Indonesia, untuk meluncurkan motor baru yang akan digunakan duo Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi di musim 2014. Lihat juga Foto Kawasaki Ninja 150cc Terbaru.

Foto Yamaha YZR-M1 Motor Yamaha Terbaru 2014

Yamaha akan me-launching motor YZR-M1 baru mereka yang juga akan dihadiri langsung oleh Lorenzo dan The Doctor. Rencananya, peresmian motor baru mereka akan digelar di Jakarta dengan mengundang 5 ribu perwakilan dari segenap showroom Yamaha di tanah air.

Dari sedikit bocoran yang mengudara, Yamaha akan tetap menggunakan warna dasar biru. Tapi peluncuran motor baru ini belum akan melekatkan beragam sponsor mereka di berbagai bagian motornya.

Memang sebelumnya, motif yang berlainan dengan musim 2013 lalu, sudah sempat ditunggangi Lorenzo dan Rossi pada tes pra-musim 2014 di Valencia usai tutup musim 2013. Namun yang mereka kendarai dikatakan bukan merupakan “seragam” resmi Yamaha di musim baru.

Sebagai pendahuluan, Yamaha Indonesia bahkan akan menggelar “Sarapan Bareng Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo”

Demikian info update baru Foto Sepeda Motor Yamaha Terbaru YZR-M1 Launcing Tahun 2014 Jakarta Indonesia.

0 comments:

Post a Comment