Saturday, April 19, 2014

FOTO MOBIL MEWAH MILIUNER TERBARU 2014 Spesifikasi Harga Mobil Rolls-Royce Limited Edition Pinnacle Travel Phantom Terbaru

FOTO MOBIL MEWAH MILIUNER TERBARU 2014 Spesifikasi Harga Mobil Rolls-Royce Limited Edition Pinnacle Travel Phantom Terbaru. Resmi 2 tahun sudah Rolls-Royce memasuki pasar Tiongkok, dimana pasar yang besar membuat produsen mobilnya para bangsawan ini memutuskan untuk memperkenalkan varian terbaru Pinnacle Travel Phantom disana.

FOTO MOBIL MEWAH MILIUNER PINNACLE TRAVEL PHANTOM TERBARU 2014

Bertepatan dengan Beijing Motor Show 2014, seperti dilansir BBC, Automobile, Autoblog, Sabtu (19/4/2014), kembali Rolls-Royce memperkenalkan mobil super mewah limited edition Pinnacle Travel Phantom yang dirasa pas untuk para kolektor di Tiongkok dan dunia.

Dengan tubuh panjang syarat dengan desain terbaik serta teknologi tinggi, mobil para bangsawan ini ikut menggendong mesin kelas atas 12 silinder.

Mesin V12 milik Phamton generasi terbaru ini memang tidak berbeda dengan generasi Phantom sebelumnya, dengan memiliki mesin berkapasitas 6.7 liter mampu menyemburkan tenaga hingga 453 tenaga kuda. Namun perbedaan jelas tampak pada bagian eksterior dan interior yang lebih menawan.

Pada bagian eksterior, dengan mempertahankan warna elegan, merah hati yang dikawinkan dengan abu-abu gelap, menandakan siapa pun yang berada dalam kabin pasti bukan orang sembarangan.

Pelek kelas atas juga dengan lambang Rolls-Royce juga ikut disematkan untuk memperkuat karakter dari mobil premium yang satu ini. Begitu juga dengan sentuhan mewah masih diperlihatkan dengan tampilan gril kotak panjang dengan logo dan lampu LED panjang yang dibagian eksterior.

Namun kemewahan jelas terlihat pada suasana interior, dengan mengusung kulit terbaik Morello Red dan Seashell dengan benang jahitan abu-abu, roofliner, serta lantai yang terbuat dari kulit domba karya Morello bisa dipastikan miliuner bakal betah duduk didalam kabin.

Dan yang paling mengesankan ialah pada tampilan 230 potongan kayu asli yang ikut diseprotkan cat yang terletak pada bagian dashboard, sisi dalam pintu dan setiap bagian kosong kabin lainnya.

"Ini adalah Rolls-Royce dan pelanggan kami di China (Tiongkok) pun tahu itu. Dan untuk memberikan penghargaan kepada konsumen kami serta merayakan kesuksesan pendahulunya (Phantom model sebelumnya), saya bangga untuk memperkenalkan Pinnacle Travel Phantom," kata CEO Rolls-Royce Torsten Muller Otvos.

Dikabarkan hanya akan ada 35 unit saja di dunia, Akan tetapi sayang tidak jelas berapa harga jual satu mobil asal Inggris yang satu ini.

FOTO MOBIL MEWAH MILIUNER TERBARU 2014

FOTO MOBIL MEWAH MILIUNER TERBARU 2014

FOTO MOBIL MEWAH TERMAHAL TERBARU 2014

FOTO MOBIL MEWAH MILIUNER TERBARU 2014

0 comments:

Post a Comment